Search

Senin, 05 September 2011

Samsung tidak bisa menjual Galaxy 7,7 tablet di Jerman


Samsung Electronics, salah satu produsen elektronik terbesar di dunia, berhenti di Jerman mempromosikan baru tablet 7,7 Galaxy hanya mengungkapkan di IFA Berlin pada tanggal 1 September, elektronik terbesar acara di dunia, setelah Apple memenangkan perintah baru untuk memblokir penjualan tablet Galaxy, kantor berita Bloomberg menulis.

"Samsung akan menghormati keputusan pengadilan", kata James Chung, juru bicara Samsung. "Kami percaya bahwa ini sangat membatasi pilihan konsumen di Jerman," tambahnya.

Menurut pejabat perusahaan, Samsung akan terus menggunakan seluruh pilihan yang tersedia, termasuk tindakan hukum untuk melindungi hak kekayaan intelektualnya.

Sengketa antara dua perusahaan bersaing di pasar smartphone terjadi di sedikitnya lima negara, termasuk Korea Selatan, Jepang, Jerman dan Inggris.

Apple menggugat Samsung pada bulan April, mengklaim bahwa perangkat Galaxy yang telah disalin teknologi desain dan model yang digunakan oleh Apple untuk membuat tablet iPad dan smartphone iPhone. Kasus terhadap Samsung ditambahkan ke proses terhadap pelanggaran paten pada perangkat Android, seperti yang dibuat oleh Motorola Mobilitas Holdings dan HTC, seperti Google OS Android kini memperoleh pangsa pasar.

Langkah Apple meningkatkan pertaruhan untuk Google, yang telah menuduh saingannya kemitraan mereka untuk membeli ribuan paten di lelang Nortel mana Google kehilangan tanah, menuduh mereka bahwa mereka mencoba menghambat sistem operasi Google Android populer.

Samsung Galaxy Tab 7,7 dirilis di IFA Berlin teknologi menunjukkan, telah disajikan generasi baru menampilkan, teknologi Amoled Super dengan resolusi WXGA 1280 × 800 piksel. Tablet ini menjalankan sistem operasi Google Android Honeycomb 3,2. Di bawah layar 7,7 inci, 7,7 Galaxy memiliki prosesor inti ganda 1,4 GHz dengan kemampuan untuk memutar konten video HD penuh pada 1.080 hlm Tablet datang dalam empat versi -, 8 GB 16 GB, 32 GB dan 64 GB - dan memiliki kamera 2 megapiksel di depan dan 3-megapiksel di belakang. Galaxy Tab 7.7 hanya 7,89 mm tebal dan berat 335 g, dan juga memiliki slot untuk kartu SD yang dapat memperluas memori hingga 32GB.

Penjualan PC tablet di seluruh dunia tahun ini akan mencapai 53,5 juta unit dalam permintaan untuk iPhone dan perangkat yang dilengkapi dengan sistem operasi Google Android, menurut perkiraan yang dibuat oleh perusahaan riset International Corporation Data.

sumber: http://www.dotspress.com/samsung-sell-galaxy-7-7-tablet-germany/774472/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Best Article