Search

Senin, 05 September 2011

Meski Samsung pad 7.7 mendapat masalah dengan hak paten tapi samsung melahirkan keluarga baru Galaxy Note


Samsung Galaxy Note
Berani masuk ke tanah tak bertuan antara ponsel dan tablet, smartphone 5.3in Samsung, Catatan Galaxy, upaya untuk menjembatani perbedaan antara Galaxy S 4.3in II dan Galaxy Tab baru saja diumumkan 7.7.

Dengan 5.3in, 1.280 x 800 layar Super AMOLED berseri-seri sebagainya, Catatan Galaxy segera merebut perhatian. Layar adalah mata-searingly cerah, dan warna adalah sebagai kaya dan jenuh seperti yang kita telah datang ke harapkan dari teknologi Super AMOLED Samsung. Resolusi besar memberikan Galaxy Catatan garing Super 285 ppi (pixel per inci) kepadatan pixel, yang daun itu tidak terlalu jauh di belakang layar 326ppi iPhone Apple 4 Retina.

Tangan kecil akan berjuang dengan lebar 83mm Catatan Galaxy - belum lagi fakta bahwa orang-orang dari perawakan yang lebih kecil akan terlihat seperti mereka memegang tablet berukuran penuh ke telinga mereka - tetapi smartphone ini raksasa merasa sempurna dikelola di telapak tanganku yang lebih besar. Ketebalan 9.65mm memberikan Catatan Galaxy profil, ramping mungil, dan sementara Samsung tidak menyebutkan berat badan, tidak merasa terlalu berat.

Ada trik tersembunyi di pojok bawah Catatan Galaxy, namun: stylus removable yang dijuluki Samsung Pen S.

Ini stylus mitra dengan perangkat lunak Catatan Samsung S untuk membuat catatan tulisan tangan atau sketsa bahkan artistik. Itu mungkin untuk memilih dari berbagai pena / kuas jenis dan ketebalan dengan menu drop-down, dan berkat layar yang cukup besar Catatan Galaxy, tinta terasa alami dan nyaman.

Meskipun mudah untuk mencoret-coret catatan tulisan tangan, atau mencorat-coret sesuka hati Anda, Anda juga dapat mengimpor gambar pada kanvas. Sementara foto apapun akan dilakukan, mungkin untuk ambil screenshot - dari Google Maps, misalnya - dan kemudian langsung membubuhi keterangan dengan Pen S.

Pengenalan tulisan tangan dasar juga memungkinkan Anda untuk menggunakan Pen S dalam aplikasi pesan Catatan itu. Dalam waktu singkat kami dengan Catatan Galaxy, bagaimanapun, ternyata hanya satu kata bisa diubah, dan ada jeda terlihat sebagai proses pengakuan berlangsung. Jelas, recogniton tulisan tangan Catatan Galaxy masih memiliki beberapa cara untuk pergi. Namun, dengan Samsung berencana untuk merilis S Pena SDK untuk pengembang aplikasi, ada masa depan yang berpotensi cerah bagi pena-driven aplikasi.

Untungnya, meskipun, Pen S membuat mitra besar dengan keyboard Swype pra-instal - tanpa jari untuk mengaburkan pandangan, kami menemukan lebih cepat untuk menyadap teks daripada sebelumnya.
Samsung juga mencoba mengintip Catatan sebagai perangkat bisnis hibrida. Dengan Juniper Networks Junos Pulse diinstal sebagai standar - SSL-enabled layanan VPN - dan bahwa layar resolusi tinggi membuat operasi remote desktop sepenuhnya layak, Catatan Galaxy berpotensi lebih mampu daripada smartphone standar.

Pergi dengan berbagai aksesoris di acara, Samsung ingin stres fleksibilitas Catatan itu.Selain kasus kulit desir, styluses lebih besar, stasiun docking dan tunggangan kendaraan, penampilan keyboard Bluetooth tampaknya menunjukkan bahwa Catatan ini mampu lebih dari sekedar telepon, SMS dan tugas-tugas internet.

Tidak ada meragukan potensi Catatan Galaxy. Dengan prosesor dual-core 1.4GHz powering Google Android 2.3; 16GB atau 32GB memori internal, jaringan nirkabel yang meliputi Bluetooth 3 dan mencapai hingga dual-band 802.11n, sebuah 8-megapiksel belakang dan 2-megapiksel menghadap ke depan kamera; GPS, dan Full-HD merekam video pada 30fps, Catatan Galaxy dapat terus sendiri terhadap smartphone manapun di pasar saat ini.

Tetapi dengan tidak ada harga yang ditetapkan atau menyebutkan dari tanggal rilis, kita hanya harus duduk dengan sabar dan menunggu untuk unit review yang sangat kita sendiri untuk tiba. Hanya kemudian kita akan dapat mengatakan apakah lebih dari ukuran smartphone Samsung adalah bintang sejati dalam pembuatan.

sumber: http://www.pcpro.co.uk/blogs/2011/09/05/samsung-galaxy-note-review-first-look/ # ixzz1X8DZMt64

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Best Article