Search

Kamis, 03 Februari 2011

Green Hornet - Movie Review and Download

Green Hornet DVD Cover
Britt Reid ( Seth Rogen ) adalah pemalas tahun putra-28 dari duda James Reid ( Tom Wilkinson ), penerbit Los Angeles Surat kabar harian Sentinel. Britt adalah tidak bertanggung jawab playboy , tapi perubahan sikap ketika James ditemukan tewas dari reaksi alergi terhadap sengatan lebah. Setelah pemakaman, kebakaran Britt staf selain dari pembantu dan Kato ( Jay Chou ), 'montir James dan seorang seniman bela diri terampil.


Britt dan Kato mabuk bersama-sama dan, setelah menyetujui bahwa mereka berdua membenci James, kunjungi kuburan untuk memotong kepala dari patung memorial James 'sebagai pengembalian. Setelah mereka berhasil, mereka melihat pasangan yang dirampok, dan menyelamatkan mereka. Britt dan Kato itu sendiri keliru oleh polisi untuk penjahat dan mengejar melalui jalan-jalan, tapi Kato evades mereka dan dia dan kembali Britt ke mansion.




Britt meyakinkan Kato mereka harus menjadi kejahatan-pejuang yang berpose sebagai penjahat untuk menyusup penjahat nyata, dan juga untuk mencegah musuh dari menggunakan bersalah terhadap mereka. Kato setuju, dan mengembangkan sebuah mobil dilengkapi dengan beberapa gadget dan senjata, yang mereka sebut Black Beauty. Britt rencana untuk menangkap Benjamin Chudnofsky ( Christoph Waltz ), mobster Rusia yang menyatukan keluarga pidana Los Angeles di bawah komandonya, dan siapa ayahnya sedang berusaha untuk mengekspos. Untuk mendapatkan's perhatian Chudnofsky, Britt menggunakan Sentinel Daily sebagai wahana untuk menerbitkan artikel tentang "high-profile kriminal" Green Hornet.


Britt menyewa Lenore Kasus ( Cameron Diaz ), yang memiliki gelar dalam bidang kriminologi, sebagai asisten dan peneliti, dan menggunakan saran tanpa disadari dia untuk menaikkan Green Hornet profil. Britt dan Kato meledakkan beberapa laboratorium shabu Chudnofsky, meninggalkan kartu panggil sehingga Chudnofsky dapat menghubungi mereka. Sepanjang semua ini, harian Sentinel mengelola editor Mike Axford ( Edward James Olmos ) ketakutan ini berpikiran cakupan tunggal akan membahayakan Kehidupan Britt, dan Jaksa Frank Scanlon ( David Harbour ) frets atas persepsi publik bahwa ia tidak dapat menghentikan Green Hornet.


Britt bertanya Lenore keluar, tapi ia menampik dia dan bukannya mengundang Kato untuk makan malam, membuat Britt cemburu. Kato belajar dari dia bahwa mafia sering menawarkan pertemuan puncak perdamaian untuk saingan untuk mendapatkan cukup dekat untuk membunuh mereka; Britt Kato kemudian mengatakan bahwa mereka Chudnofsky telah menawarkan pertemuan tersebut. Kato mencoba dissuading dia, tapi Britt, merasa dibayangi, berikut instingnya. Ini membuktikan hampir fatal ketika Chudnofsky mencoba membunuh mereka.


Nyaris melarikan diri ke rumah, Britt dan Kato berdebat dan berjuang, dan Britt kebakaran baik Kato dan Lenore, yang dipercaya berada dalam suatu hubungan. Kato menerima email dari Chudnofsky pada alamat email Hornet memanggil-kartu, menawarkan $ 1 juta dolar dan setengah dari Los Angeles jika ia membunuh Britt.Sementara itu, Britt menemukan Scanlon adalah korup, belajar bahwa ia mencoba untuk menyuap James ke mengecilkan tingkat kejahatan di kota untuk membantu karirnya.


Scanlon mengundang Britt untuk bertemu di sebuah restoran, di mana ia mengungkapkan dia membunuh ayah Britt's. Kato tiba, dan bukannya membunuh Britt, ia menyerang orang Chudnofsky itu, sehingga dia dan Britt, yang menyimpulkan Chudnofsky adalah Green Hornet nyata, untuk melarikan diri. Mereka kepala ke Sentinel Daily, di mana Britt bermaksud untuk meng-upload rekaman's pengakuan Scanlon ke Web - dan terlambat menemukan dia tidak berhasil merekamnya. Chudnofsky dan anak buahnya mengikuti duo sana, di mana terjadi kemudian baku tembak. Kato akhirnya menusuk Chudnofsky di mata membela diri dan Britt menembaknya sampai mati. Sebuah SWAT tim muncul dan kebakaran di Green Hornet dan Kato, sedangkan mereka menggunakan sisa-sisa dibongkar, hampir Kecantikan kedua Black untuk menjalankan Scanlon keluar jendela lantai 10, membunuh dia. The Green Hornet dan Kato melarikan diri ke rumah Lenore, di mana dia belajar identitas rahasia mereka dan bahwa dia telah menjadi dalang di balik plot disengaja Green Hornet. Meskipun marah, ia membantu mereka bersembunyi dari polisi dan cenderung tembak bahu Britt's luka.


Keesokan paginya, Britt mempromosikan Axford untuk editor-in-chief dan tahap ditembak di bahu oleh Kato, selanjutnya mendirikan Green Hornet sebagai ancaman (dan memungkinkan Britt untuk mendapatkan dirawat oleh para profesional di rumah sakit). Kemudian, dua lasan bust James 'dicuri kembali ke tugu peringatan itu. Sekarang dengan Lenore untuk membantu mereka, Britt dan bersumpah Kato untuk terus melindungi dengan melanggar hukum itu.


sumber : wikipedia , IMB Movie
Download Link :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Best Article