Search

Senin, 30 Agustus 2010

Renungkanlah

RENUNGKANLAH dalam hati dan berilah penekanan, setiap membaca kata yang berhuruf BESAR. KITA adalah manusia yang diciptakan dengan sempurna, namun kapan kita bisa menjadi sempurna, bahkan kata “SIAPA AKU ??” saja tidak pernah sedikitpun ada dalam pikiran, dengan SABAR dan IKHLAS, mulai dari AKU belajar MERANGKAK, BERDIRI, BERJALAN, MAKAN, MINUM, BERBICARA, dan banyak hal yang lainya, AKU lupa kalau itu semua hasil jerih payahmu agar bisa melihat ANAKmu ini menjadi SEMPURNA. Namun apa yang terjadi, ketika AKU mulai beranjak dewasa, AKU dengan perlahan lupa dengan JASAmu itu,MAAFkan AKU karena telah menyakiti hati IBU, ketika IBU perintah, aku menolak, ketika nada bicaraku sedikit lebih keras IBU hanya terdiam, atau berfikir dengan menangis

“YA ALLAH ENGKAU SANG PENGAMPUN, ENGKAU PEMILIK SEGALA KUASA HAMBA-MU, Ampunilah anak ku yang telah berani melawanku IBU yang telah mengandungnya, yang telah mendidiknya, biarlah aku MENANGGUNG segala DOSA ANAKku, karena aku IBUnya, yang telah mendidiknya hingga BERANI melawan ku.....” Marilah kita renungkan sejenak apa yang telah kita perbuat kepada IBU kita, Ketika kita sedang bersenang – senang dengan teman kita, kita tidak pernah berfikir dengan keadaan ibu kita,padahal IBU kita tidak pernah sedikitpun melepaskan kita dari pikiran BELIAU,Sudahkah kita mngucapkan kata TERIMAKASIH dan MAAF dengan tulus pada IBU kita yang telah mendewasakan kita hingga kita bisa berada disini. SEMOGA KESEMPATAN ITU BELUM HILANG, karena tidak ada yang pasti diDUNIA ini selain KEMATIAN....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Best Article